Senin, 21 Mei 2018

SEJARAH PENJUAL ( CEO )


Chief Executive Officer (CEO) GINSENG KIANPI PIL
sejarah PENJUAL (DIAN MUFFARIZ)

* kenapa saya bisa berjualan herbal GINSENG KIANPI PIL

cerita singkat : ( ini poto pribadi saya sebelum dan sesudah mengkonsumsi) :-D


saya bernama DIAN MUFFARIZ berasal dari suku sunda jawa barat ( sundanese)
lahir beberapa puluh tahun lalu dan pada saat kecil sampai SMA saya jujur memiliki
berat badan yang tidak idEal.

saya beberapa kali mencaoba obat,susu bahkan herbal mahalpun saya tidak mampu mebuahkan hasil
akhirnya pada Tahun 2010 saya disarankan pada teman yang dikorea
saya disuruh minum GINSENG KIANPI PIL
pada saat itu juga saya mencari ke apotek-apotek terdekat dan saya susah mencari yang asli
karena diluaran beredar PALSU!
pada akhiranya saya menemukan yang asli dan saya mulai mengkonsumsi ginseng kianpi pi.
awal berat badan saya hanya 45 kg dan tinggi 166 cm ( tidak ideal )

selang 1 bulan berat badan saya naik dengan drastis, dan saya berhasil menaikan berat badan
dengan cara cepat dan aman.

awal mula saya takut melihat HOAK di goole akibat / efeksamping meminum herbal ini
pada kenyataan nya saya tidak merasakan kenegatifan akan HOAK tersebut.

3 bulan jalan saya . masih mengkonsumsi GINSENG KIANPI PIL dan hasilpun tetap stabil dan ideal
sampai dari 45 kg dan sekarang 65 kg

AWAL MULA BERJUALAN :
Berawal dari pengalaman diri sendiri, mulai orang sekitar pada bertanya-tanya akan perubahan
berat badan yang saya miliki. disitu saya ada inisiatif buat berjualan
karena didasari dengan pengalaman dan keyakinan yang sangat kuat BAHKAN SAYA BERANI MEMBERI GARANSI UANG KEMBALI
JIKA BUAT KALIAN YANG BELI TIDAK MANJUR / PAKET TIDK SAMPAI KETANGAN ANDA
dan akhiranya saya mencoba untuk memasarkan produk GINSENG KIANPI PIL (KEPADA ORANG TERDEKAT )


SUKSES BERJUALAN DAN LANJUT UMUM :

setelah orang-orang terdekat mempunyai pengalaman yang sama seperti saya
dan saya mulai menjual ke khalayak ramai umum bahkan saya berhasil menjual GINSENG KIANPI PIL ke 28 NEGERA
berbeda !!!!



dan sampai saat ini 2018 ALhamdulillah mungkin ini jalan rizky saya, dan saya masih melayani kalian semua dengan membantu dengan penuh maksimal
menaikan berat badan secara fastrespon !!!

bagikan pengalamanmu kepada orang terdekat kamu



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SHARETHIS